Kamis, 27 November 2014

Manfaat dan Kandungan SUSU Kambing ETAWA

                                  
Menurut Penelitian Susu kambing etawa memiliki banyak khasiat bagi kesehatan manusia. Diantaranya adalah membantu mencegah ferrponic anemia ( kekurangan zat besi ) , tulang rapuh serta merangsang kecerdasan dan daya pikir anak.

KELEBIHAN SUSU KAMBING ETAWA DIBANDING SUSU SAPI

Bersifat Alkali
13% lebih kalsium
25% lebih vitamin B-6
27% lebih antioksidan dan selenium
47% lebih vitamin A
1.34% lebih potassium
3.5% lebih niacin

Manfaat dari Susu Kambing Etawa untuk kesehatan tubuh ternyata memang terbukti ampuh dan manjur, Menurut salah satu artikel yang menjelaskan tentang penelitian akan kandungan dan manfaat Susu Kambing Etawa.

Mereka menyebutkan bahwa susu kambing etawa mempunyai manfaat yang lebih baik ketimbang jenis susu yang beredar dipasaran atau susu sapi. Susu ini juga diklaim sebagai susu yang mempunyai manfaat hampir setara dari kandungan (ASI). Berikut adalah manfaatnya:
  • Mempermudah sitem pencernaan tubuh
    Mengapa susu etawa dapat mempermudah pencernaan tubuh? Karena susu ini mempunyai tekstur berupa butiran lemak yang sangat halus dan lembut, jika dibandingkan dengan jenis susu lainnya, nah dari lembutnya inilah sehingga dapat dengan mudah dicerna oleh system tubuh kita, susu ini juga aman untuk dikonsumsi alias tidak menyebabkan menceret (diare) bagi si pengkonsumsi rutin dan tentunya akan menyehatkan tubuh.
  • Dapat mengatasi penyakit TBC, Asma.
    kandungan Flourin dan Betakasein yang terdapat pada susu etawa mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit TBC dan Asma. Sehingga susu jenis ini cocok untuk anda yang mempunyai masalah pada system pernafasan.
  • Mampu memberikan dan meningkatkan system ketahanan tubuh
    Susu kambing etawa ternyata juga dapat memberikan perlindungan sistem kekebalan tubuh kita secara alami (imun tubuh akan menjadi lebih kuat) jika mengkonsumsi rutin susu ini. Karena susu kambing etawa mempunyai kandungan flourin yang lebih banyak ketimbang jenis susu yang dihasilkan oleh hewan lainnya (sapi), kandungan flourin  dalam susu ini mempunyai kadar 10 sampai 100 kali dari kandungan flourin susu sapi normal.
                                       

2 komentar:

Jennifer Kwenda mengatakan...

yuk biar lebih semangat kerjanya
dan kalau kamu ingin mencoba permainan game seru yang bisa memberikan jutaan rupiah hanya dengan modal 10.000 saja yuk di coba dan untuk info lebih lanjutnya silakan hubungi

-LIVE CHAT : www,gadispkr,net

-PIN BBM : D8C893A4

-WHATSAPP +855966624192


KEPUASAN ANDA ADALAH KEBANGGAAN KAMI..!!!
GADISPOKER

gadispoker

santi mengatakan...

kak katanya susu radix nasa dapat jadi terapi segala macam penyakit?

Posting Komentar