Jumat, 28 November 2014

Vespa Polini Berbalut Emas 23 Karat



MILAN  – Kalo mobil supercar berlapis emas sih udah biasa Jack! Nah ini, Vespa berlapis emas 23 karat? Beneran Coy, ini bukan bualan. Tau kan Polini? Nah spesialis penyedia spare part Vespa hi-performance ini menyajikan Vespa Polini Gold 23 Carat.

Awalnya saya tidak percaya dengan berita semacamini, tetapi ternyata memang benar adanya tentang motor  Vespa Polini yang berbalutkan emas 23 karat.
Komponen termahal untuk satu item saja (Polini Gold 23 Carat) yang sudah terpasang di Vespa 130 cc 2-Tak ini akan dipajang di gelaran satu abad International Motorcycle Show 2014 di Milan atau banyak mengenalnya EICMA.
Diyakini Polini menyiapkan 500 lembar emas berkualitas 23 karat. Bahkan tiap lembarannya gampang rapuh dan dikabarkan cukup sulit saat melakukan pemasangan.
Pipa gas buang dibuat hanya satu oleh Polini untuk Vespa Primavera 125. Beberapa komponen juga tersemat pada Vespa Polini Gold Carat yakni crankshaft advance, karburator Polini 24 mm, Sistem  pengapian digital dan penerangan lampu 12 volt.

0 komentar:

Posting Komentar